Urban Oasis
Array

Keywords

Urban Oasis
Udara bersih
Lingkungan sehat
Alam

Synopsis

Film dokumenter ini tidak hanya bercerita tentang tantangan dan perjuangan kampung tersebut, tetapi juga menjelajahi dampak positif yang dicapai jika makin sadar lingkungan dan hak atas udara bersih. Film ini menekankan pentingnya kesadaran serupa di masyarakat secara luas dan mengilhami penonton untuk berperan aktif dalam melindungi lingkungan sekitar mereka. "Urban Oasis" memberikan inspirasi dan menggambarkan kekuatan perubahan yang dicapai oleh komunitas kecil yang peduli terhadap kesehatan dan lingkungan mereka dengan harapan bahwa perubahan nyata dapat terjadi jika kita semua bekerja sama untuk mencapai keseimbangan antara industri dan kehidupan manusia yang sehat.

"Urban Oasis" inspires and depicts the power of collective change that can be achieved by small communities that care about their health and environment. The village residents are becoming increasingly aware of their environment and their right to clean air by actively participating in protecting their surroundings.

References

Poulsen, M. N., Hulland, K. R., Gulas, C. A., Pham, H., Dalglish, S. L., Wilkinson, R. K., & Winch, P. J. (2014). Growing an urban Oasis: a qualitative study of the perceived benefits of community gardening in B altimore, M aryland. Culture, Agriculture, Food and Environment, 36(2), 69-82.

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Copyright (c) 2024 M. Andi Fikri

Downloads

Download data is not yet available.