Synopsis
Dhamar, seorang remaja 17 tahun yang dianggap aneh karena memainkan permainan tradisional, congklak.
References
Soehardjo, A. J. (2013). Perancangan Media Edukasi Interaktif Permainan Dakon. Jurnal DKV Adiwarna, 1(2), 10.
Sidyawati, L., Sayono, J., Anggriani, S. D., & Khakim, M. N. L. (2021). Pelatihan Pembuatan Dolanan Jadoel dan Infografis Filosofi Dolanan dengan Teknik Batik Kayu. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 603-612.
Pertiwi, R., Widyastuti, P. A., & Huddiansyah, H. (2019, February). Visualisasi Permainan Tradisional Dakon Era Revolusi Industri 4.0. In Senada (Seminar Nasional Manajemen, Desain Dan Aplikasi Bisnis Teknologi) (Vol. 2, pp. 279-287).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Copyright (c) 2023 Achmad Hidayah